Bahagia rasanya jika buah hati kesayangan tumbuh dengan sehat dan aktif. Ziyad Fatahillah, putra dari Mbak Fifi dan Mas Uta yang menggemaskan ini baru saja berulang tahun yang pertama. Bukan perayaan ramai dengan banyak hadiah yang orang tuanya lakukan, tetapi mereka ingin berbagi rasa syukur dengan para Santri dan Muslim Pedalaman. Subhanallah.

Karenanya, Ziyad ingin meminta bantuan Sahabat Pedalaman untuk merealisasikan rencana ini. Ayo, bantu Ziyad untuk berbagi Buka Puasa bagi Santri dan Muslim Pedalaman. Yuk, langsung klik di >> kitabisa.com/ultahziyad dan ikuti setiap langkahnya.

Setiap donasi yang Sahabat Pedalaman berikan, merupakan ungkapan rasa syukur bagi kesehatan dan tumbuh kembang Ziyad.

Apakah kamu terinspirasi untuk membuat aksi serupa juga? Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor kontak 0821 1222 8012.

Kebahagian Santri dan Muslim Pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu

%d bloggers like this: