KITA MAKAN ENAK? Rasanya, mungkin sudah BIASA.

Bagaimana dengan SAUDARA KITA DI PEDALAMAN?

Untuk dapat menikmati sepotong ayam saja rasanya sudah nikmat luar biasa dan sangat jarang mereka rasakan. Karenanya, Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman memili program “Nasi Untuk Pedalaman #NASI4PEDALAMAN” yang bertujuan untuk MENYENANGKAN dan MENGENYANGKAN dengan memberikan MAKANAN yang ENAK juga BERGIZI. Hanya DONASI Rp. 25.000,-/porsi untuk makan, maka sudah dapat membahagiakan saudara kita di pedalaman dengan memberikan makanan bergizi yang jaraaang sekali mereka nikmati.

Penerima Manfaat:
1. Penghafal Alquran
2. Kaum Dhuafa
3. Anak Yatim

Lokasi Penyaluran:
1. Nias, Sumatra Utara
2. Mandailing Natal, Sumatra Utara
3. Tapanuli tengah, Sumatra Utara
4. Binjai, Sumatra Utara
5. Pacitan, Jawa Timur
6. Maba, Halmahera Timur
7. Tobelo, Halmahera Utara
8. Lembata, NTT
9. Labuan Bajo, NTT
10. Manokwari, Papua Barat

Donasi dapat langsung dilakukan dengan mentransfer dana melalui Bank Syariah Mandiri 7084141695 a.n Gerakan Peduli Muslim Pedalaman – kode bank 451 (disertai kode unik 222 di belakang jumlah donasi, misalnya Rp. 200,222,-). Donatur dapat mengkonfirmasi dan bertanya melalui nomor kontak 0821 1222 8012 atau klik bit.ly/Nasi4pedalaman.

Kebahagian saudara kita di pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu

%d bloggers like this: