Alhamdulillah. Ramadhan telah tiba. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan menjadikan kita semakin bertakwa. Aamiin.

Sahabat Pedalaman, sudah tahu dong tentang program “Ta’jil Muslim Pedalaman” dari Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman? Program yang diharapkan dapat menjadi investasi di akhirat ini bertujuan untuk membahagiakan 3,000 saudara Muslim kita di pedalaman saat berbuka puasa.

Alhamdulillah, sudah tersalurkan 100 ta’jil pada Ramadhan hari ketiga, yang telah dinikmati oleh saudara Muslim di Pesantren Alam Tahfdzul Qur’an Kolong, yang terletak di Desa Siru, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur. Pesantren ini jauh dari perkotaan dan dibutuhkan waktu 2,5 jam dari kota dengan menggunakan kendaraan untuk akses ke Pesantren.

Sejak berdiri pada 2 tahun lalu, Pesantren ini berfokus pada tahfudzul qur’an. Sudah ada beberapa santri di Pesantren ini yang menjadi penghafal Al-Qur’an sebanyak 5 juz. Jazakumullah khairan katsira pada para Donatur yang telah berbagi kebahagiaan ta’jil. Semoga dapat menjadi investasi di akhirat kelak.

Hanya Rp 30.000,- per porsi, Sahabat Pedalaman sudah berbagi kebahagiaan berbuka puasa dengan saudara Muslim kita di pedalaman. Target pencapaiannya ada di seluruh Indonesia, lho! Yakin ingin tertinggal?

Donasi dapat langsung dilakukan dengan mentransfer dana melalui Bank Syariah Mandiri 7084141695 a.n Gerakan Peduli Muslim Pedalaman – kode bank 451 (disertai kode unik 008 di belakang jumlah donasi, misalnya Rp. 3,000,008,-). Donatur dapat mengkonfirmasi dan bertanya melalui nomor kontak 0821 1222 8012.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman sangat terbuka jika Sahabat Pedalaman memiliki Komunitas/Organisasi/Yayasan/Usaha/Bisnis/lainnya yang ingin bersinergi untuk program ini.

Ya Rabb, mampukan kami untuk membahagiakan saudara Muslim kami di pedalaman saat Ramadhan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Aamiin.

Kebahagian saudara Muslim kita di pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu 

%d bloggers like this: