Yadi Fiyana, Pimpinan Yayasan PesantreneurshiPAY (Tahfizhul Qur’an dan Entrepreneurship Pecinta Anak Yatim) di Tasikmalaya memiliki program BigBukBer (Berbuka Shaum Ramadhan bersama ribuan anak yatim). Singkat cerita, program ini menyisakan hutang ke pabrik tas sekolah, karena adanya permasalahan salah hitung. Hingga kini, hutang sudah dalam proses dicicil, tetapi masih menyisakan hutang sebesar Rp.129 juta. Kini, masih ada sekitar 1,300 tas baru lagi yang belum terbayar. Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman akan membeli tas ini sebagai donasi di pedalaman, untuk anak-anak pedalaman yang membutuhkan. Harga paket donasi adalah sebesar Rp. 200.000,- yang terdiri dari 1 tas, 1 lusin buku tulis dan 1 tempat pensil beserta isinya.
0.00% Raised
Rp 0 donated of Rp 129.000.000 goal
0 Donors

Yadi Fiyana, Pimpinan Yayasan PesantreneurshiPAY (Tahfizhul Qur’an dan Entrepreneurship Pecinta Anak Yatim) di Tasikmalaya memiliki program BigBukBer (Berbuka Shaum Ramadhan bersama ribuan anak yatim). Singkat cerita, program ini menyisakan hutang ke pabrik tas sekolah, karena adanya permasalahan salah hitung. Hingga kini, hutang sudah dalam proses dicicil, tetapi masih menyisakan hutang sebesar Rp.129 juta.

Kini, masih ada sekitar 1,300 tas baru lagi yang belum terbayar. Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman akan membeli tas ini sebagai donasi di pedalaman, untuk anak-anak pedalaman yang membutuhkan.

Harga paket donasi adalah sebesar Rp. 200.000,- yang terdiri dari 1 tas, 1 lusin buku tulis dan 1 tempat pensil beserta isinya.

Dalam program ini, terdapat 2 KEUNTUNGAN #1000TasPedalaman
1. Donasi untuk anak-anak di pedalaman
2. Donasi untuk membantu membayar UTANG Yayasan PesantreneurshiPAY yang belum terbayar

Untuk mempercepat proses penyelesaian hutang dan menebar manfaat, InshAllah program #1000TasPedalaman DIBUKA SEPANJANG TAHUN. Pejuang Pedalaman dapat berdonasi kapan saja.Tertarik meminang tas ini untuk anak-anak di pedalaman?

Donasi dapat langsung dilakukan dengan mentransfer dana melalui Bank Syariah Mandiri 7084141695 a.n Gerakan Peduli Muslim Pedalaman – kode bank 451 (disertai kode unik 666 di belakang jumlah donasi, misalnya Rp. 200,666,-). Donatur dapat mengkonfirmasi dan bertanya melalui nomor kontak 0821 1222 8012.

Kebahagian anak-anak di pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu