Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman memiliki program “Sedekah Listrik Musholla” untuk membantu memberikan sinar pada setiap Musholla di pedalaman dengan cahaya terang. Agar semakin mudah terealisasi, kami mengajak Sahabat Pedalaman untuk terlibat dalam program ini dengan membantu membayarkan iuran listrik Musholla. InsyaAllah , dapat amal jariyah dengan memberikan penerangan pada jamaah yang beribadah selama satu bulan.
0.03% Raised
Rp 100.000 donated of Rp 400.000.000 goal
1 Donors

Pernah terbayangkan untuk Shalat di tempat yang temaram? Atau, lokasi dengan cahaya yang terkadang terang, namun tidak jarang gelap gulita karena pemadaman listrik? Banyak sekali Musholla di pedalaman yang memiliki keadaan ini. Tentunya, kita ingin saudara Muslim di pedalaman dapat menjalani ibadah dengan lampu penerangan yang baik, agar ibadah semakin nyaman, tenang dan aman.

Agar harapan ini dapat terwujud, Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman memiliki program “Sedekah Listrik Musholla” untuk membantu memberikan sinar pada setiap Musholla di pedalaman dengan cahaya terang. Agar semakin mudah terealisasi, kami mengajak Sahabat Pedalaman untuk terlibat dalam program ini dengan membantu membayarkan iuran listrik Musholla. InsyaAllah , dapat amal jariyah dengan memberikan penerangan pada jamaah yang beribadah selama satu bulan.

Ada 2 cara untuk Sahabat Pedalaman dapat terlibat di program ini, yaitu:

  1. Menjadi Donatur
  2. Menjadi Kontributor

DONATUR

Berkomitmen ikut urunan rutin setiap bulan sebesar Rp. 50.000,- untuk membayar listrik Musholla. Donasi dapat langsung dilakukan dengan mentransfer dana melalui Bank Syariah Mandiri 7084141695 a.n Gerakan Peduli Muslim Pedalaman – kode bank 451 (disertai kode unik 007 di belakang jumlah donasi, misalnya Rp. 50,007,-). Donatur dapat mengkonfirmasi dan bertanya melalui nomor kontak 0821 1222 8012.

Tertarik untuk turut serta menjadi donatur? Segera daftarkan diri ke nomor kontak 0878 8830 1000 dengan format: SLM#(Nama Lengkap)#alamat#email#no WA.

KONTRIBUTOR

Membantu menginformasikan data-data Musholla di daerah yang layak untuk dibayarkan iuran listrik bulanannya. Informasi data yang diperlukan adalah:

  1. Foto Musholla dan Meteran Listriknya
  2. Nama dan Alamat Lengkap Musholla
  3. Nomor Rekening Listrik
  4. Nomor HP dan nama pengurus Musholla
  5. Jumlah Jamaah

Setelah mendapatkan data yang diperlukan, segera kirimkan ke nomor kontak 0878 8830 1000.

Ternyata, mudah sekali ya untuk membantu memberikan sinar pada Musholla di pedalaman dengan cahaya terang. Ayo, segera terlibat! Informasi lebih lanjut tentang program “Sedekah Listrik Musholla” ini dapat langsung ditanyakan melalui nomor kontak 0878 8830 1000.

Kebahagian Saudara kita di pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

 

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu