Kulonprogo. Salah satu daerah di Indonesia dengan kondisi alam yang indah, eksotis dan menawan. Ironisnya, hal ini sangat berbeda dengan kondisi kehidupan sehari-harinya, terutama dalam proses berdakwah. Keadaan ini tentunya menjadi kesempatan bagi kita untuk membantu saudara yang membutuhkan. Terdapat 7 desa di Girimulyo, Kulonprogo yang membutuhkan 600 jilbab juga pakaian takwa. Bersinergi dengan NONINO, Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman membuka Paket Donasi senilai Rp. 70.000,-/jilbab syar’i dengan bahan berkualitas.
0.00% Raised
Rp 0 donated of Rp 42.000.000 goal
0 Donors

Kulonprogo. Salah satu daerah di Indonesia dengan kondisi alam yang indah, eksotis dan menawan. Ironisnya, hal ini sangat berbeda dengan kondisi kehidupan sehari-harinya, terutama dalam proses berdakwah.

Ustadz Natsir, seorang penyuluh dari KUA Girimulyo, Kulonprogo, yang sudah sekitar 20 tahun mendampingi warga di Girimulyo ke cahaya Islam, merasakan pengalaman ini. Daerah sepi yang minim penerangan juga jarak jauh dan terjal yang harus ditempuh dengan berjalan kaki. Saat musim kemarau tiba, air bersih sangat sulit untuk didapatkan.

Dibalik semua kesulitan itu, ada saudara kita yang masih teguh memeluk cahaya Islam. Namun, saat berdakwah, Ustadz Natsir melihat masih jarang sekali Muslimah yang menutup aurat. Keadaan ini tentunya menjadi kesempatan bagi kita untuk membantu saudara yang membutuhkan. Terdapat 7 desa di Girimulyo, Kulonprogo yang membutuhkan 600 jilbab juga pakaian takwa.

Bersinergi dengan NONINO, Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman membuka Paket Donasi senilai Rp. 70.000,-/jilbab syar’i dengan bahan berkualitas. Untuk berdonasi, Donatur dapat langsung mentransfer melalui Bank Syariah Mandiri 7084141695 a.n Gerakan Peduli Muslim Pedalaman – kode bank 451 (disertai kode unik 005 di belakang jumlah donasi, misalnya Rp. 210,005,-). Donasi jilbab ataupun pakaian takwa juga bisa langsung dilakukan dengan mengirimkannya ke Basecamp Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman. Donatur dapat mengkonfirmasi dan bertanya melalui nomor kontak 0821 1222 8012.

Kebahagian saudara kita di pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu