Alhamdulillah. Wakaf Qur’an, salah satu program Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman, telah sukses mengganti Al-Qur’an rusak yang dimiliki saudara kita di pedalaman dengan Al-Qur’an yang baru. Sebanyak 530 eksemplar Al-Qur’an amanah donatur untuk 26 TPA dan Pesantren di Muara Gembong, Sukawangi dan Babelan telah tersalurkan.

InsyaAllah Wakaf Qur’an ini sangat membantu para Santri untuk terus mempelajari, memahami dan mencintai Al-Qur’an. Al-Quran baru, semangat baru!

Selalu terbuka luas kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan saudara kita di pedalaman. Mari terus dukung seluruh program Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman dengan berdonasi ke rekening an. Yayasan Sahabat Bangun Negeri ke BNI Syariah 0977720187 atau Bank Mandiri 156-00-1390470-3. Selain itu, dapat juga untuk berdonasi dengan mendukung operasional program ke rekening an. Gerakan Peduli Muslim Pedalaman Bank Syariah Mandiri 7084141695.

Untuk informasi lainnya tentang program Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman, dapat langsung ditanyakan dengan menghubungi nomor kontak 0821 1222 8012.

Kebahagian saudara kita di pedalaman, tentunya adalah kebahagiaan kita juga. Do’a terbaik untuk para Donatur yang sudah ikhlas dan ridho untuk memberikan donasi. Semoga menjadi tabungan kebaikan yang dapat dipetik di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu

%d bloggers like this: