Alhamdulillah. Pada akhir tahun 2017 lalu, Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman berkesempatan untuk silaturahmi langsung dengan banyak Donatur melalui UI Islamic Book Fair 2017. Apakah kamu juga sempat berkunjung ke stand kami?

Diadakan pada 27 – 30 Desember 2017 di Balairung Universitas Indonesia, Depok, 3rd UI IBF ini diramaikan dengan berbagai acara, yaitu seminar islam, bedah buku, serta perlomboaan yang bisa diikuti oleh siswa-siswi tingkat TK, SD, SMP, SMA, kuliah dan umum. Selain itu, terdapat juga cek kesehatan gratis, konsultasi gizi, bazaar makanan, bazaar fashion, juga food truck. UI Islamic Book Fair 2017 ini juga dihadiri lebih dari 30 stand buku.

Sampai jumpa di kesempatan silaturahmi langsung lainnya. Jika sudah tidak sabar ingin berdiskusi, bisa juga berkunjung ke Basecamp Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman. Untuk konfirmasi dan bertanya, silakan kontak melalui nomor 0821 1222 8012.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap rizki yang kita dapatkan agar tidak bosan untuk berlomba dalam kebaikan. Jazakumullah khairan katsira.

Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman
“Langkah kecil kita, Bahagiakan mereka”
#BantuAjaDulu

%d bloggers like this: